"Pro Berprestasi dari Belgia Menaklukkan 4.012 Pemain di WSOP Online: Acara Hold'em 'Closer' No-Limit $500"

Luis Gustavo Kamei menunjukkan performa gemilang saat dia mendorong dengan A Setelan Klub dan Setelan Berlian dari posisi buta kecil. Gathy, dengan 10 Setelan Klub dan 6 Setelan Sekop, memutuskan untuk menelepon dari posisi buta besar. Kartu komunitas 7 Setelan Jantung, 6 Setelan Berlian, 2 Setelan Sekop, 5 Setelan Berlian, dan Q Setelan Sekop memasuki papan. Pasangan berenam milik Gathy sudah cukup untuk mengalahkan Kamei, yang harus puas dengan tempat kelima dan hadiah sebesar $70.359.


Pertarungan berikutnya melibatkan dua pemain dengan pasangan kantong. Von Buxhoeveden memiliki saku enam dan memutuskan untuk memasukkan semua chipnya ke tengah. Namun, dia dengan cepat mendapati dirinya menghadapi pasangan puluh saku milik Gathy. Pasangan Gathy tetap unggul dan Von Buxhoeveden harus tersingkir di tempat keempat dengan hadiah sebesar $98.704.


Shankar Pillai, yang hampir meraih gelang WSOP ketiganya, mendapati dirinya sebagai pemain dengan tumpukan pendek saat pertandingan tiga pemain dimulai. Sayangnya, dia tidak dapat melakukan comeback besar dan akhirnya tersingkir dengan straight terendahnya kalah dari straight tertinggi yang dipegang oleh Yuan Yuan Li. Pillai berhasil membawa pulang hadiah $138.467 untuk penampilan terbarunya dalam seri ini. Dia telah mencatatkan 15 kali finis dalam uang selama WSOP Online, mengumpulkan lebih dari $1,2 juta dalam kemenangannya sepanjang perjalanan karirnya. Skor terbesarnya adalah tempat ketiga dalam acara Hold'em No-Limit buy-in $25.000 yang membawanya pulang hadiah sebesar $979.138.


Pertandingan head-up terakhir melibatkan Gathy yang memimpin dengan keunggulan 3 banding 2 melawan Li. Pertarungan ini berlangsung singkat, dan kesepakatan terakhir dalam acara tersebut membuat Li memutuskan untuk mendorong dengan Q Setelan Sekop dan 7 Setelan Sekop dari tombol, sementara Gathy memanggilnya dengan A Setelan Sekop dan 3 Setelan Klub. Datangi agen judi Slotdana. Kartu komunitas tidak membantu Li, dan Ace tinggi milik Gathy membuatnya meraih pot dan gelar juara. Li harus puas sebagai runner-up dengan hadiah sebesar $194.248.

0 Response to ""Pro Berprestasi dari Belgia Menaklukkan 4.012 Pemain di WSOP Online: Acara Hold'em 'Closer' No-Limit $500""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel