Fedor Holz Memenangkan Gelang Kedua di WSOP Online dengan Acara Buy-in $25.000

Fedor Holz, seorang pemain poker profesional berusia 27 tahun asal Jerman, telah menambahkan prestasi yang mengesankan dalam daftar turnamennya. Dikenal dengan nama layar "CrownUpGuy," Holz berhasil keluar sebagai pemenang dalam acara head-up no-limit hold'em World Series of Poker (WSOP) Online 2020 dengan buy-in sebesar $25.000.


Holz berhasil mengalahkan 127 pemain dalam turnamen ini untuk memenangkan gelang emas WSOP keduanya dan hadiah utama sebesar $1.070.250. Dengan pendapatan turnamen karier mencapai lebih dari $34,1 juta, Holz saat ini menempati peringkat kedelapan dalam daftar uang poker sepanjang masa. Ia juga menduduki posisi kedelapan dalam peringkat karir WSOP, dengan menghindari hanya sekitar $13 juta dari total hadiah yang telah dimenangkannya dalam acara gelang resmi.


Gelang pertama Holz diraih pada tahun 2016 ketika ia memenangkan acara WSOP One Drop High Roller dengan buy-in sebesar $111.111, dan memperoleh hadiah sebesar $4.981.775. Dua tahun kemudian, ia menjadi runner-up dalam acara Big One for One Drop dengan buy-in sebesar $1.000.000, menghasilkan kemenangan sebesar $6.000.000. Kemenangan terbarunya ini menandai pencapaian ketiganya dalam mencapai kemenangan tujuh angka dalam turnamen WSOP, serta menjadi turnamen kedelapannya dengan hadiah mencapai satu juta dolar atau lebih.


Dalam perjalanan menuju empat besar, Holz berhasil mengalahkan sejumlah pemain tangguh. Ia berhasil mengalahkan Luc Greenwood, Anton Morgentstern, Robert Flink, George Wolff, dan Justin Bonomo, pemenang gelang tiga kali dan pemimpin uang sepanjang masa saat ini.


Perempat final dijadwalkan pada tanggal 1 September, tetapi permainan dilanjutkan beberapa hari kemudian, tepatnya pada tanggal 6 September. Holz bertanding melawan pemain poker profesional Spanyol, Sergi Reixach, sedangkan pemain poker Brasil, Brunno Botteon, melawan Oktay Kahyaoglu di sisi lain.


Meski Botteon dan Kahyaoglu saling bergantian memimpin, Kunjungi agen judi online Bobaslot77. Botteon berhasil membangun keunggulan lebih dari 2 banding 1 pada saat tangan penting dalam pertandingan muncul. Dengan kartu di atas meja berupa 10 Hati, 5 Keriting, 3 Keriting, A Hati, 4 Hati, Botteon memutuskan untuk melakukan all-in dengan A Berlian, 10 Sekop untuk pasangan kartu As dan sepuluh, sementara Kahyaoglu memanggil dengan 10 Berlian, 4 Berlian untuk dua pasangan kartu yang lebih rendah. Kahyaoglu berhasil mencapai empat besar dalam acara ini dan mendapatkan hadiah sebesar $311.150.


Demikianlah prestasi terbaru Fedor Holz dalam turnamen WSOP, yang berhasil memenangkan gelang keduanya dan meraih hadiah utama yang mengesankan.

0 Response to "Fedor Holz Memenangkan Gelang Kedua di WSOP Online dengan Acara Buy-in $25.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel