Paulius Plausinaitis Keluar Sebagai Juara Acara Utama Seri Poker Online Sirkuit WSOP yang Megah

Acara utama Poker Online Sirkuit Musim Dingin Seri Dunia GGPoker 2020, dengan buy-in sebesar $1.700 dan format no-limit hold'em, berhasil menarik total peserta sebanyak 6.395, melebihi jaminan hadiah sebesar $10 juta dan menciptakan kumpulan hadiah akhir senilai $10.327.925. Di akhir acara, Paulius Plausinaitis dari Lituania bangkit sebagai pemenang, meraih cincin emas WSOPC dan hadiah tempat pertama senilai $1.236.361.


Acara ini menampilkan beberapa penerbangan awal yang dapat dipilih, dengan 1.112 pemain berhasil bertahan hingga hari kedua. Sebanyak 700 pemain teratas berhasil mendapatkan pembayaran hadiah, dengan pembayaran minimum senilai $4.107. Dibutuhkan lebih dari tujuh jam untuk menyusutkan lapangan dari lebih dari seribu pemain menjadi sembilan finalis. Ketika semuanya berakhir, Plausinaitis memimpin dengan jumlah chip, sementara pemenang gelang Artem Prostak dan Joseph Cheong dari WSOP memiliki tumpukan chip terbesar di antara yang lainnya.


Prostak memenangkan KO pertama di meja final dengan mengeliminasi 'BetAddict' di tempat kesembilan ($123.106). Cheong mendapatkan keunggulan dengan mengeluarkan 'DaiMing141319' di tempat kedelapan, mengirim pemain asal China itu keluar dengan hadiah $164.165.


Cheong terus menanjak di peringkat dengan menyingkirkan juara gelang sebelumnya dari Rumania, Alexandru Papazian, di tempat ketujuh. Kunjungi agen judi online FB Bobaslot77. Cheong memegang sepasang jack di big blind dan menelepon all-in Papazian dari small blind. Kartu komunitas yang terbuka, A-5 tanpa sejenis, tidak berhasil membantu Papazian, dan dia menerima hadiah $218.917 sebagai hasil penampilannya.


Prostak kalah dalam pertarungan all-in dengan pasangan ratu saku melawan AK yang sejenis dengan lawannya, sehingga chip-nya terkikis sedikit. Dia kemudian mengalami penurunan yang signifikan ketika pasangan kartu as yang dipegangnya terkalahkan oleh pasangan jack 'likeboy' setelah semua chip masuk sebelum kartu terbuka. Setelah tangan itu, Prostak tersisa dengan chip yang sedikit, dan akhirnya tersingkir di tempat keenam ($291.931) tidak lama setelahnya.

0 Response to "Paulius Plausinaitis Keluar Sebagai Juara Acara Utama Seri Poker Online Sirkuit WSOP yang Megah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel