Alek Stasiak Memenangkan Gelang Kedua di World Series of Poker

Setiap tahun sejak tahun 2000, setidaknya satu pemain berhasil memenangkan dua atau lebih gelang dalam acara World Series of Poker. Chris Ferguson memulai tren ini dengan memenangkan acara stud tujuh kartu senilai $ 2.500 dan acara utama. Dan sekarang, Alek Stasiak telah memperpanjang rekor ini selama 21 tahun berturut-turut.


Pada tahun 2020, Stasiak memenangkan gelang pertamanya dan hadiah uang sebesar $ 343.204 dalam acara hold'em tanpa batas WSOP Online senilai $ 1.000. Kurang dari dua minggu setelah itu, ia kembali menjadi juara dalam acara hold'em tanpa batas "Every 1 For COVID Relief" senilai $ 1.111, yang memberinya gelang kedua dan hadiah uang sebesar $ 273.505.


Pada meja final, Stasiak memulai dengan tumpukan chip yang relatif pendek, hanya memiliki enam big blind. Di sisi lain, Dejan Kaladjurdjevic mendominasi dengan tumpukan chip yang besar, lebih dari 65 big blind. Kunal Bhatia juga memiliki tumpukan yang kuat dan memimpin di awal permainan. Saat pertandingan berlangsung, Bhatia menghadapi Federico Molina dalam sebuah tangan di mana keduanya memasukkan semua chip mereka sebelum kegagalan. Molina tidak berhasil memperbaiki kartunya dan tersingkir di tempat kesembilan.


Jimmy Guerrero adalah yang berikutnya yang tersingkir. Dalam pertarungan preflop, Guerrero memasukkan semua chipnya dengan pasangan kartu King-Jack, tetapi harus menghadapi Vincas Tamasauskas yang memiliki pasangan kartu Ace-Queen. Tamasauskas mempertahankan pasangannya yang lebih tinggi dan mengeliminasi Guerrero di tempat kedelapan.


Jesse Mercado adalah peserta berikutnya yang harus menyerah. Dalam tangan melawan Denis Peganov, Mercado memegang pasangan kartu Ace-Jack, sementara Peganov memiliki pasangan kartu Eight-Eight. Meskipun Mercado memiliki pasangan teratas, belokan mengubah segalanya ketika Peganov memperoleh pasangan kartu Eight. Mercado tereliminasi di tempat ketujuh.


Peganov terus mengumpulkan kekuatan dengan mengeliminasi Thomas Hueber dalam pertarungan di mana kantong kartunya yang berisi kartu Q-J bersaing dengan kartu A-4 milik Kaladjurdjevic, Kunjungi agen judi online Bobaslot77. Hueber gagal meningkatkan kartunya dan harus puas di tempat ketiga.


Perjalanan Vincas Tamasauskas berakhir ketika kantong kartunya yang berisi kartu 10-9 tidak dapat mengalahkan kartu A-4 milik Kaladjurdjevic. Tamasauskas finis di tempat kelima dan menerima hadiah uang sebesar $ 79.184.


Dengan penampilan yang mengesankan, Alek Stasiak berhasil meraih gelang keduanya dalam acara World Series of Poker. Dia telah memperpanjang rekor menjadi 21 tahun berturut-turut sebagai pemain yang mampu mencapai prestasi ini.

0 Response to " Alek Stasiak Memenangkan Gelang Kedua di World Series of Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel